Jumat, 25 Juli 2014

Strong and Independent Woman

Hari ini gue gak mau terlalu serius di tulisan gue ini, soalnya bukan tentang hidup atau tentang bagaimana caranya bersyukur tapi lebih menjurus ke (agak males juga nulisnya) cinta. Bukan tentang perjalanan cinta gue (sedikit sih) tapi lebih ke pengalaman cinta. Udah lama banget gue gak bahas masalah ini sih. Sebenernya lebih ke gengsi makanya gue gak pernah nulis tentang begini. Ada aja temen gue yang baca kalo soal yang begini ini. Terus ngecengin dikomentar. Ada.

Cukup kali ya intermezzo-nya. Jadi gini, sesuai dengan judul gue, yang artinya kurang lebih wanita yang kuat dan mandiri. Definisi kuat disini bukan kuat dalam artian fisik yang sekuat Ade Rai. Bukan, serem banget kalo ada cewek sekuat itu. Tapi kuat yang bukan kuat begitu. Dan mandiri juga bukan makan sendiri tapi mandiri bahwa dia bisa melakukan apa aja sendiri. Dia wanita ketiga yang gue bilang begitu. Yang pertama sama yang kedua lo cari tau aja sendiri, kepo banget. Sebenernya kalo ketemu atau di sosial media gue gak pernah bilang kalo dia itu strong and independent. Gak pernah, malah sebaliknya. Dia yang bilang gitu. Malahan kalo di chat atau di sosial media gue selalu bikin emosi dia. Eh, nanti dia baca terus kepede-an lagi. Bukan lo, bukan.

Balik lagi, kenapa gue bilang dia begitu, karena menurut gue dia emang begitu. Dari matanya juga udah keliatan kalo dia kuat dan mandiri (sotoy bgt gue). Walaupun badannya kecil dan pendek. Tapi emang rata-rata cewek itu kecil dan pendek sih. Bukan pengen bandingin tapi emang kenyataannya begitu. Agak bodoh juga gue nulis tentang dia disini. Pasti udah ngerasa banget kalo udah baca sampai sini. Terus chat gue, terus bilang kalo tulisan ini buat dia bukan, terus maksa-maksa gak jelas buat akuin, terus senyum-senyum sendiri deh. Yah kalo dia baca. 

Sebenernya ini bukan termasuk dalam kategori pengalaman cinta gue tapi lebih mengarah ke iseng-iseng doang gue nulis ini. Terus dimana cintanya? Gak ada, emang dari awal gue males nulis tentang begituan.


1 komentar: