Selasa, 26 April 2011

Pertama berharap bukan yang terakhir

Salam sejahtera,
Nama gue Christopher Widyawan tapi karena agak ke barat-barat an tuh nama (notabene gue dari jawa) lo semua bisa sebut gue dengan nama Dode. Jujur gue gatau asal muasal gue di kasih nama itu tapi gue asik aja kalo ada orang yang manggil gue Dode. Tapi gue kaget juga pas tau arti dari nama Dode itu. Dode dalam bahasa Belanda artinya MATI. Mudah-mudahan aja Dode ngga dode.

Anyway, kehidupan gue berjalan normal, ngga terlalu asik dan ngga terlalu bosenin tapi kalo dibilang monoton sih, iya. Kehidupan manusia itu sebenarnya monoton. Hari ini seperti ini, besok seperti ini, 10 tahun lagi (mungkin) seperti ini juga. Tidak ada yang dapat menebak dan tidak ada yang dapat mengira. Manusia hanya memikirkan diri sendiri. Lahir dari rahim ibunya sendiri dan meninggal dalam liang lahat sendiri pula.

Sebenernya gue masih belum mengerti arti dari manusia sepenuhnya. Makhluk ciptaan Tuhan yang mengaku paling hebat, paling pintar, paling sempurna serta mempunyai akal dan pikiran. Dan berkehendak atas apa yang merayap dan melata di bumi. Mempunyai kuasa penuh atas dunia serta isinya. Dunia bagaikan milik manusia sendiri. 

Cukup lah sama omong kosong tentang manusia ini, lama lama jadi tua gue kalo ngebahas begini doang. Ngomong ngomong ini blog gue yang pertama, jadi kalo ada salah salah kata gue mohon koreksi nya. Kepada para senior senior blog maaf nih om tante, kalo gue salah atau apa. Berangkat dari cita cita gue juga sih sebenernya gue bikin blog ini. Pengen jadi petinju gue (lho??). Ngga, sebenernya kan gue baru Ujian Nasional bentar lagi kan lulus tuh, gue tertarik aja sama bidang studi sastra. Pengen masuk hukum ntar di doktrin yang macem macem. Mending gue masuk sastra aja yang rada gampangan.

Gue demen nulis juga sih sebenernya, karena gue orangnya tertutup gue lebih enjoy cerita pada secarik kertas. Kata orang orang gue puitis tapi gue merendah lah. 'Gue ngga puitis kok, cuma autis'. Itu ngehina ye bukan ngerendah. Tapi biarlah orang berkata apa biarkan hidup mengalir bagai air. Thanks for your attention guys. Sorry kalau ada salah salah kata kami segenap keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin (lho?????), aduh ngaco, maksud gue harap maklum kalo ada salah salah kata, baru jadi blogger bos ngertiin dikit ya. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar