Selasa, 27 Januari 2015

Leo & Bunga Bagian 1

Selamat pagi siang sore dan malam.
Kali ini gue mau cerita terserah lo mau bilang fiktif apa nyata tapi nama dan tempat gue samarkan. Jadi maap kalo ada yg kesinggung, karena emang sengaja gue singgung.

Suatu hari ada seorang cowok sebut aja dia Leo dan seorang cewek sebut saja dia Bunga. Kebetulan mereka punya tempat kerja yang sama dan gak tau disengaja apa kebetulan juga mereka ada didalam satu proyek yang sama. Awalnya mereka berdua gak kenal satu sama lain. Tapi karena mereka kerja di proyek yang sama akhirnya mereka kenal dan Leo membuka sebuah percakapan lewat media sosial. Semenjak itu mereka saling bertukar sapa lewat personal message. Ternyata respon Bunga welcome kayak keset. Mereka juga nyambung walaupun obrolannya emang gak penting. Dan entah karena sering bersama dalam proyek tersebut akhirnya salah satu dari mereka ada yang tertarik. Leo yang emang dari awal hanya bercanda dengan melontarkan gombalan-gombalannya pada akhirnya Bunga merasa ada yang aneh dari Leo. Antara modus dan kode pikirnya.

Melihat ada yang aneh dari Leo terus Bunga nanya "lo suka ya sama gue?". Dengan entengnya Bunga ngomong gitu. "semua juga suka kali sama lo" Leo ngeles. Kalah Chris John. Gak tau emang Bunga yang terlalu peka apa Leo yang terlalu penakut akhirnya Bunga kasih tau perasaannya. Leo awalnya gak mau denger karena dia udah hafal banget kemana arah pembicaraan menjijikan itu. Tapi yang ditakutin Leo gak terjadi. Abis Bunga bilang apa yang mau dia bilang didalem pikirannya Leo ngerasa kalo dia lagi dejavu. Soalnya kejadian barusan persis sama kayak kejadian 3 tahun lalu. Setelah Leo tau, dia bingung antara seneng apa bahagia. Soalnya seneng sama bahagia itu sama. Gak ada bedanya. Mereka bilang bakal liat dulu kedepannya gimana karena ada alasan khusus. Dan Leo juga tau alasan khusus itu.

ada sambungannya.

catatan: sumpah bukan cerita ftv cuma fiktif belaka terserah percaya apa gak yg penting bohong itu dosa.

2 komentar: