Selasa, 17 Februari 2015

Nevus

Selamat pagi siang sore atau malam.
 

Kalo ada yg nanya kenapa nama blog gue diganti jawabannya cuma satu: karena emang gue yg mau. Semula yg awalnya "Manusia setengah (Manusia) sekarang gue ganti jadi "Nevus Pigmentosus". Anak kedokteran pasti tau itu nama apa. Itu istilah kedokteran dari "Tahi Lalat" atau "Andeng - andeng" tau "Tompel" atau terserah lo mau nyebut apaan lagi. Jadi alasan gue pake nama itu karena gue punya si nevus itu di bawah bibir gue, bibir yg atas bukan yg bawah. Nanti multi tafsir lagi.
 

Si nevus ini udah ada sejak gue lahir yg semula sekecil upil kering yg kalo lo cabut dari lobang hidung sekarang udah jadi besar yg udah bisa cari duit sendiri. Si nevus ini ciri khas gue dan gue bangga punya si nevus ini. Kata orang Jawa si nevus ini "pemanis", gatau buat manisin apaan, manisin bulu ketek kali. Jadi gitu nanti gausah lo nanya lagi kenapa nama blog gue ganti.
 

tambahan: ini bukan blog tentang ilmu pengetahuan atau lain sebagainya, cuma karena gue pake istilah ilmu pengetahuan bukan berarti semuanya tentang ilmu pengetahuan kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar