Sabtu, 20 April 2013

Canggung

Entah kenapa hari ini gue pengen nulis sesuatu di blog. Gak tau karena stress mikirin UTS atau stress karena status. Ya, status. Jomblo. Apa perlu gue perjelas? Kadang punya -apa yang orang biasa bilang- pacar, ada enaknya dan ada kurang enaknya. Kenapa gue bilang kurang enak? Kenapa gak "gak enak"? Karena orang pacaran itu emang enak. Semua juga tau. Jadi ngapain gue tulis.

Awkward. Emang. Tapi pendapat gue tentang pacaran yg enak itu ternyata cuma ada di love story drama korea. Pacaran itu gak enak. Bayangan tentang saling mencintai; saling menghargai; saling mempercayai satu sama lain; saling melindungi; saling silang dan banyak lagi, itu cuma khayalan bocah ababil belaka. Semua ada waktunya. Gak semua orang akan terus menerus merasakan hal yang sama setiap hari. Pacaran gak harus selalu ketemu, pacaran gak harus selalu makan bareng, pacaran gak harus selalu pacaran. Dalam suatu hubungan butuh yang namanya jeda. Hidup masing-masing untuk sementara. Kecuali kalo orang itu udah nikah. Itu beda urusannya, jadi gak akan gue bahas. Lagipula gue gak punya pengalaman nikah jadi gue gak tau. Gue juga sebenernya gak punya begitu banyak pengalaman tentang pacaran. Terus buat apa gue posting tentang pacaran? Gue juga bingung. Sekian.

1 komentar:

  1. cinta itu diambil dari kata cin yang berarti bacin, dan ta itu berarti tai. jadi cinta itu bau tai

    BalasHapus